WONOKOYO IKUT HADIR DALAM SOSIALISASI PENGEMBANGAN TENAGA KERJA DI UPT PELATIHAN KERJA P3TKLN WONOJA
Dipublikasikan pada 2017-09-14

Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan sosialisasi pengembangan tenaga kerja dan aplikasi online kios 3 in 1 di UPT Pelatihan Kerja Pertanian, Penyiapan dan Pengembangan Tenaga Kerja Luar Negeri Wonojati, Wonokoyo turut hadir dalam acara tersebut. Acara langsung dibuka oleh Bapak Drs. Widjil Saptadi, MM yang merupakan Kepala UPT PK P3TKLN Wonojati.
    Kegiatan sosialisasi yang digelar sehari tersebut menghadirkan seorang narasumber Ibu Pusponurani Tri Rahayu, S.Pi., MM dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jatim. Beliau memberikan informasi seputar Prosedur Penempatan Tenaga Kerja. Kemudian untuk narasumber kedua hadir Tim dari Apindo membahas tentang Kiat dan Teknik Rekrutmen Tenaga Kerja.
    Di sesi terakhir, pembahasan tentang penggunaaan aplikasi online yang bernama Kios 3 In 1. Aplikasi online ini bersifat nasional bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini berisi tentang daftar lowongan pekerjaan dari berbagai instansi/perusahaan dan merupakan terobosan terbaru dari UPT PK P3TKLN untuk mempermudah seseorang mencari pekerjaan.