PEMBINAAN DAN EVALUASI UNTUK MAHASISWA YANG TENGAH BELAJAR DI UNIT WONOKOYO
Dipublikasikan pada 2018-03-05

PT Wonokoyo merupakan  perusahaan yang bergerak di bidang perunggasan terpadu telah turut serta dalam membangun dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia melalui produk-produk hasil industrinya berupa ayam. Selain itu, Wonokoyo juga memberikan sumbangsih secara langsung terhadap kemajuan generasi bangsa melalui pembinaan mahasiswa yang tengah belajar menimba ilmu di Wonokoyo.
      Seperti diketahui, mahasiswa merupakan salah satu bagian dari Sumber Daya Manusia dan sekaligus aset bangsa yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa. Dengan melihat esensi dari mahasiswa ini, wonokoyo mendukung untuk memberikan peluang dan tempat kepada mahasiswa untuk menimba ilmu di unit Wonokoyo. Adapun unit yang sering dipakai sebagai tempat belajar atau dikenal dengan praktek kerja lapang adalah Farm Internal Pembesaran ayam broiler  yang berdiri di Desa Benerwojo-Pasuruan.
      Mahasiswa yang saat ini berada di unit Farm internal PT Wonokoyo tengah melakukan presentasi hasil pembelajaran yang telah ditempuhnya selama kurang lebih 5 minggu. Dan setelah melakukan presentasi, beberapa pihak melakukan evaluasi terhadap kinerja dan hasil pembelajaran yang telah mereka lakukan. Setidaknya proses presentasi dan evaluasi berlangsung sekitar 4 jam dengan Kepala Unit Farm dan Pengawas Farm serta Pembimbing dari Kantor Pusat Wonokoyo.