MONITORING MAHASISWA MAGANG DARI POLITEKNIK NEGERI JEMBER
Dipublikasikan pada 2018-03-26

Wonokoyo kembali menerima mahasiswa praktek kerja lapang atau biasa disebut magang dari Jurusan Peternakan Politeknik Negeri Jember. Mahasiswa yang tengah duduk di semester akhir ini mengambil magang di unit budidaya ayam broiler kandang Kemitraan PT. Wonokoyo Group yang berlokasi di Desa Kandangan Pare-Kediri.
    Diketuai oleh Bima Sakti Andrian, mahasiswa yang memulai magangnya pada tanggal 24 Februari 2018 ini akan menyelesaikan program magangnya pada tanggal 3 April 2018 mendatang. Kelompok yang terdiri dari 5 orang ini setidaknya merupakan kelompok ke-3 dari Jurusan Peternakan Politeknik Negeri Jember yang telah melakukan praktek kerja lapang di PT. Wonokoyo.
     Adapun kelompok sebelumnya pernah melakukan praktek kerja lapang di kandang internal PT. Wonokoyo yang berlokasi di Desa Benerwojo-Pasuruan. Setiap proses magang yang berlangsung di PT. Wonokoyo selalu mendapat perhatian penuh dan pendampingan dari Kantor Pusat maupun unit. Dan beberapa dosen dari Polije juga melakukan supervisi langsung ke tempat mereka praktek.