WONOKOYO KEMBALI MENYAMBUT STUDI LAPANG MAHASISWA MANAJEMEN UPH SURABAYA
Dipublikasikan pada 2020-02-14

Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya melakukan studi lapangan terkait mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) ke PT Wonokoyo Jaya Corporindo pada hari Jumat (14/02/2020). Maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan wawasan Manajemen dan bisnis kepada mahasiswa. Mahasiswa dapat melihat langsung dan belajar penerapan sistem MSDM di Perusahaan. Demikian yang disampaikan Bapak Erwin K. Julistiono, S.Kom., M.H., MAC (salah satu Dosen Pembimbing dalam acara kunjungan tersebut).
     Melalui kunjungan ini mahasiswa  mendapatkan penjelasan tentang Sistem Perencanaan, Rekrutmen dan Seleksi Karyawan serta Jenjang Karir dan Pengembangan Karyawan di PT. Wonokoyo. Selain itu, mahasiwa juga mendapatkan penjelasan tentang profil Perusahaan,  Budaya Kerja Perusahaan dan Implementasi Sistem Manajemen Kinerja (Performance Management System) di PT. Wonokoyo.
     Mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik yang berjumlah sekitar 72 orang ini disambut baik oleh Bapak Richard Budiman selaku Kepala Divisi HRD dan Bapak Andi Chaidir, Bapak Rudianto Sirait serta Ibu Meity Noviapsari W selaku Kepala Departemen di Divisi HR. Di akhir acara, peserta kunjungan mendapatkan bingkisan menarik berupa produk PT Wonokoyo.